Minggu, 20 Februari 2011

Elemen-elemen ninjutsu dalam Ninja Saga

Hm...
Postingan awal, kawan....
Saya mau menjelaskan tentang elemen-elemen di Ninja Saga, kelebihan dan kekurangannya, serta kombinasi-kombinasi yang bagus, biar gak jadi ninja salah sambung^^v...

:: Angin
Elemen angin
Elemen ini merupakan unsur dasar dari "kecepatan" dan "kelincahan". Ninja Angin bereaksi dan mengambil tindakan lebih cepat daripada jenis ninja lainnya.Setiap 1 point angin dinaikkan dapat meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.
Atribut Angin
Atribut menambah tingkat dodge (penghindaran).
Ninjutsu Angin
Ninjutsu angin hanya memerlukan chakra yang sedikit dan juga ‘cooldown’ yang lebih cepat dibandingkan dengan elemen yang lain. Ninjutsu angin juga memiliki efek Bleeding.

:: Api
Elemen Api
Elemen ini merupakan unsur dasar dari “kerusakan” dan “penyerangan” (offensive).Elemen api merupakan elemen terkuat diantara 5 elemen lainnya, dapat meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage) untuk setiap 1 point api dinaikkan, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api
Atribut Api
Atribut menambah tingkat damage (serangan) secara menyeluruh (segala jenis serangan) dan juga kemungkinan untuk melakukan serangan 30% lebih besar pada giliran berikutnya.
Ninjutsu Api
Ninjutsu api memiliki damage yang tinggi namun tidak memiliki efek khusus seperti Stun, Bleeding, Blind, dan lainnya. Satu-satunya efek yang dimiliki ninjutsu api adalah efek Burning yang bisa didapat dari token skill Hellfire.Elemen ini sangat memakan banyak chakra, dan colldown yang cukup lama.

:: Petir
Elemen Petir
Elemen ini seperti api—juga merupakan unsur dari “kerusakan” dan “tak terduga” (unpredictable). Dapat meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningkatkan 0,8% damage kritikal setiap 1 point dinaikkan untuk elemen ini, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.
Atribut Petir
Atribut ini menambah kemungkinan untuk melakukan serangan kritikal serta damage yang dihasilkan ketika melakukan serangan kritikal itu sendiri.
Ninjutsu Petir
Serangan normal ninjutsu petir (bukan kritikal) memiliki nilai yang lebih besar bila dibandingkan dengan air, tanah, dan angin. Ninjutsu petir juga memiliki efek Stun,  Blind pada jutsu tokennya dan cooldown yang tidak terlalu lama, namun sebagai timbal baliknya, ninjutsu petir memerlukan chakra yang cukup banyak

:: Air
Elemen Air
Elemen ini merupakan unsur dari “memulihkan” dan “menyembuhkan”. Ninja Air merupakan tipe ninja suportif dan semi defensif yang mampu mengembalikan HP dan menyembuhkan semua efek status yang merugikan (purify). Setiap 1 point air dinaikkan, dapat meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4%  untuk menghapus semua negative effect(stun, burn, blin, bledding) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.
Atribut Air
Atribut ini menambah tingkat chakra yang dimiliki oleh user dan juga tingkat pemulihan dari efek status yang merugikan.
Ninjutsu Air
Ninjutsu air memiliki damage yang lemah dengan konsumsi chakra yang cukup banyak, namun memiliki segala kemampuan yang bersifat suportif.

:: Tanah
Elemen Tanah
Elemen ini merupakan unsur dari “pertahanan” dan “ketangguhan”. Ninja Tanah merupakan tipe ninja defensif yang memiliki tingkat ketangguhan yang tinggi. Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.
Atribut Tanah
Atribut ini menambah tingkat HP kalian dan kemungkinan untuk melakukan Reactive Force (serangan balik pada lawan yang bernilai 30%)
Ninjutsu Tanah
Ninjutsu tanah mampu memberikan pertahanan sekaligus penyerangan yang paling seimbang (pertahanan dan penyerangan seimbang). Serangan yang ditimbulkan ninjutsu tanah mungkin tidak sebesar ninjutsu tipe api dan petir namun ninjutsu tanah masih lebih kuat daripada air dan angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get your own Chat Box! Go Large!