Minggu, 20 Februari 2011

Kombinasi elemen :3

Saat kawan pertama kali maen Ninja Saga, Shin (guru yang sering muncul kalo karakter dibanned, wkwkwkwk... ), mengajukan elemen apa yang kita pilih ( elemen berikutnya dipilih dari accademy^^). Untuk yang maen sebagai free user, elemennya cuma boleh 2, sedangnyan premium alias bayar, dibolehkan 3 elemen. 
nih deskripsinya, sesuain ama karakter diri yawh (kalo aku paling males leveling, jadi gak betah berlama2 kalo ngerjain misi, lebih milih elemen petir+api, 2 char petir api, ehehehehe....)

Wind + Earth = Imune Ninja,
Memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini kawan akan lebih kebal terhadap serangan.
Jika menggunakan ke2 jutsu ini maka kawan akan sulit untuk dikalahkan oleh musuh lain, karena angin memiliki keunggulan dalam menghindar sedangkan tanah memiliki keunggulan dalam meningkatkan point, sehingga karakter anda ini sangat sulit untuk di lukai musuh lain dan memiliki hit point yang begitu besar

Fire + Thunder = Destroyer,
Memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.
Kalau kawan memilih ke 2 elemen ini maka kawan akan memiliki serangan yang sangat mematikan , karena serangan dari api yang kuat dan besar didukung dengan serangan kritikal dari petir, sehingga serangan ini dapat mematikan dan dahsyat (buat yang pengen cepat-cepat selesain misi ini yang mantap, tapi borong chakra banget...!!)

Earth + Water = Supporter,
Memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp.
Elemen ini sangat berguna bagi kawan yang suka menjalankan misi berat, karena jika ke2 elemen ini digabungkan maka akan menjadi pertahanan yang sangat kuat, karena elemen tanah dapat meningkatkan hit point, begitu juga dengan elemen air yang dapat menyembuhkan dengan cepat (heal), keunggulan ini adalah membuat karakter kawan sulit dikalahkan oleh player lain.

Water + Fire = Sage,
Memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP. Ini adalah kombinasi elemen yang stabil, kekurangan elemen api yang boros chakra terbantu dengan kelebihan air, begitu juga sebaliknya.

Thunder + Wind = Runner,
Hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).

Thunder + Earth = Stunner,
Memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type.

Fire + Earth = Berserker, 

Memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.

Wind + Fire = Assaulter ,

Memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.

Wind + Water = Blaster,
Memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .

Thunder + Water = Windshock,
Memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.

1 komentar:

  1. my brother..
    ne kan gabungan 2 element..

    yang 3 element kasi juga dunk...

    ok
    ok
    ok :D

    BalasHapus

Get your own Chat Box! Go Large!